Jumat, 30 Oktober 2009


KEBAKTIAN PADANG PNB HKI AJIBATA
PANTAI KASIH SIPOLHA

Untuk mempererat rasa persaudaraan antar PNB HKI Ajibata dan perlunya pembekalan iman pada masa muda, Badan Pengurus Harian Punguan Naposa Bulung BPH PNB HKI Ajibata mengadakan Ibadah Padang pada yanggal 30 – 31 Agustus , bertempat di Pantai Kasih Sipolha, Kecamatan Pematang Sidamanik. Tempat itu segaja dipilih oleh BPH PNB HKI Ajibata, karena jauh dari keramaian maupun kebisingan dan sangat cocok untuk tempat ibadah, khususnya kaum muda.
Kegiatan ini sengaja berlangsung 2 hari untuk mengisi hari libur sekolah. Tetapi kegiatan itu hanya diikuti 15 orang anggota, didampingi guru jemaat HKI Ajibata Vic. Pdt. J. Sitorus STh dan Paniroi PNB HKI Ajibata St. M. Silalahi, halitu disebabkan beberapa anggota berlibur ke luar daerah. Tetapi kegiatan tersbut tetap berjalan lancar dan menarik. Selain Ibadah Padang ada juga kegiatan lain yang sengaja dikemas BPH dalam 2 hari itu, antara lain: Penelahaan Alkitab, permainan, penyalaan api unggun dan keakraban sesama anggota PNB.
Dalam khotbah Kebaktian Padang yang diambil dari nats Matius 28 :19-20.Vic. Pdt. J. sitorus STh menekankan pada pemuda/I HKI khususnya PNB HKI Ajibata, janganlah berpangku tangan atau jadi pendengar/penonton yang budiman pada zaman ini, tetapi sekembalinya dari Patai Kasih ini,jadilah pewarta kerajaan Allah ditengah keluarga, lingkungan, sekolah serta dimanapun pemuda/i beraktipitas dan jangan pernah takut akan ancaman, hendaklah pemuda/i cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati, jadikanlah perkumpulan ini perkumpulan takut akan Tuhan dan jauh dari narkoba, pergaulan bebas serta perjudian.(Oleh Andi Sirait)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar