Jumat, 30 Oktober 2009


PNB HKI RESORT AJIBATA
MERAIH JUARA II VOLLY PUTRI & JUARA III VOLLY PUTRA
BUPATI TOBA SAMOSIR CUP

Bertempat di lapangan volley terminal Ajibatam , unsur pimpinan kecamatan (USPIKA) Ajibata menyenggarakan turnamen volley antar pemuda-pemudi gereja se-kecamatan Ajibata memperebutkan piala Bupati Toba Samosir , pertandingan tersebut berlangsung mulai tangggal 1sampai 16 Agustus 2009.
Camat Ajibata bapak Labinsar Sirait SSos dalam pembukaan turnamen mengimbahu agar pemuda-pemudi gereja se-kecamatan Ajibata bermain dengan menjungjung sportivitas dan melalui turnamen ini bapak camat meminta agar pemuda-pemudi gereja se-kecamatan Ajibata semakin kompak dan jadilah pemuda-pemudi yang takut akan Tuhan dan jangan perna tergoda akan segala kegiatan yang merusak generasi muda. Ajibata sebagai kota parwisata sangat riskan akan masuknya pengaruh-pengaruh dari luar, seperti pergaulan bebas, peredaran narkoba dan penjudian. Untuk itu bapak camat meminta kepada pemuda-pemudi gereja se-kecamatan Ajibata menjadi mitra uspika Ajibata dalam menangkal segala kegiatan yang dapat merusak generasi muda.
Pertandingan tersebut di ikuti oleh 6 tim putra dan 5 tim putri, berlangsung sportip dan menarik dengan sistim juumpa. Tim PNB HKI putra harus puas berada di urutan III setelah gagal melangkah ke final dengan empat kali menang sekali kalah, sementara Tim putri PNB HKI yang melangkah ke final harus mengakui keunggulan tim Mudika Katolik dan harus puas di urutan II.(oleh Andi Sirait)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar