Kamis, 05 Mei 2011


Pesta Pembangunan Gereja HKI Ajibata Berlangsung Sukses

Untuk meninjak lanjuti pembangunan Gereja HKI Ajibata, di mana pada saat ini pembangunan gereja tersebut masih 65 Persen. Majelis Jemaat HKI Ajibata resort Ajibata mengadakan Pesta pembangunan Gereja HKI pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2011, pesta tersebut diadakan di gereja HKI Ajibata yang terletak di Juma Toba Kelurahan Parsaoran Kecamatan Ajibata.
Acara tersebut di awali dengan kebaktian Ibadah dengan pengkotbah Ephorus HKI Pdt DR Langsung Sitorus,MTh. Dalam kotbahnya Bapak Ephorus Pdt DR Langsung Sitorus, MTh mengajak jemaat HKI Ajibata agar senantiasa bergandeng tangan dan mengandalkan Tuhan dalam segala usaha dan perngumulannya termasuk dalam menyelesaikan bangunan gereja ini, ephorus juga mengajak Jemaat agar tetap menjadi teladan bagi keluarga dan lingkungan. Usai acara kebaktian di lanjutkan manontor bersama yang di iringi Tama Musik dan pengumpulan dana melalui lelang yang di pandu oleh St TM Siahaan, pesta pembangunan gereja ini berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 95 juta.
Pesta pembangunan gereja HKI Ajibata di hadiri oleh ephorus HKI Pdt DR Langsung Sitorus, MTh., rombongan Majelis Pusat HK, Pengusaha Panglong UD Pagar Batu ( A.Bona Sirait) Samsudin Manurung (DPRD Tobasa), Rolen Sinaga ( Mewakili Uspika Ajibata), Pendeta Resort Pdt BT Panjaitan, ketua umum W Butarbutar, ketua pelaksana Hotman Gurning, sekretaris Elia Br Gultom, bendara Osden Napitu, Punguan Naposo Bulung (PNB HKI Ajibata) serta para jemaat HKI dan para undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar